wilujeng sumping ...!!!!!
selama raga masih menyatu dengan jiwa , selama itu pula kewajiban untuk mencari ilmu itu ada . semoga apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk semuanya .

Sabtu, 03 Maret 2012

jalan cahaya

Begitu lama ku cari inti dari semuanya ini , esensi dari adanya aku , kenapa aku hidup , kenapa aku jadi seperti sekarang ini , kenapa kenapa kenapa . . . ??????????????

Jauh dalam ruang hati ini aku merasa selalu ada yang kurang , ku cari namun tak kunjung kutemui , aku coba merenung , jauh dan semakin dalam , aku temukan satu mutiara yang aku cari selama ini , ya . . KETENANGAN . . .

Wahai hati yang tenang , masuk dan menetaplah dalam ruang dada ini , ajarkan ketulusan dan kesabaran di dalam nya , sebagai jawaban atas semua masalah yang ada .

Wahai hati yang tenang , suburlah dalam diri ini , bimbinglah aku dalam tenangnya sifat mu ,
Jadikan ikhlas sabagai tujuan dalam perjalanan penuh cobaan ini ,
Wahai hati yang tenang , ajarkan kemurahan dengan senyuman dalam setiap kepahitan ,

Wahai hati yang tenang , damai lah dalam jiwa ini , temani aku dalam perjalanan panjang yang berliku ini , temani aku sepanjang waktu , selamanya , sampai suatu hari ketika mentari ada buat terakhir kali . . .

Hampa yang kurasa ketika aku sadar aku terlalu jauh berjalan sendirian tanpa arah dan tujuan , kemana lagi akan ku cari ketenangan yang menentramkan . . .
 
Tenang , tenang , tenang . . ya ALLAH , semua tentang aku Engkau tau melebihi diriku sendiri , Engkau Tempat aku meminta , pada Engkau kehidupan dan kematian ku .

Begitu sulit aku lewati hari2 ini , aku ingin kembali , aku bisa tersenyum , tapi perasaan aku tidak bisa aku bohongi , , ak ingin pulang , jadi Hamba mu yang taat , yang benar2 istiq0mah di setiap tindakan nya , di setiap ucapan nya , di setiap sudut hati yang gelap . . . Yah , istiq0mah dalam ketaatan kepada Mu , dalam kebaikan yang kan menuntunku pada Kemenangan . . .

Badan aku kotor , aku ingin bersih kembali , bersih seperti dulu , sebelum semuanya ini trjadi ,

Dalam ketaatan ku kapada Mu di sepanjang waktu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar