wilujeng sumping ...!!!!!
selama raga masih menyatu dengan jiwa , selama itu pula kewajiban untuk mencari ilmu itu ada . semoga apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk semuanya .

Selasa, 10 April 2012

persaudaraan persahabatan perhatian dan pengertian

Ku akui aku salut pada kekompakan yang kalian tunjukan , selalu bersama dalam setiap kesempatan , selalu menyatu dalam setiap tindakan , aku juga salut atas prinsip kalian yang selalu mengatasnamakan persaudaraan di dalam setiap kejadian , seirama dalam canda dan tawa , hingga tampak nya ikatan batin itu kuat mengakar , tumbuh menyebar mendarah daging . tapi kenapa semua yang kalian katakan , yang katanya kebersamaan ,dan  katanya persaudaraan tidak dalam koridor yang benar , pernah kah kalian saling mengingatkan dalam kebaikan, atau pernah kah kalian perhatikan akan adanya orang yang terluka atas apa yang kalian lakukan , atau pernahkah kalian merasakan apa yang aku rasakan , tentu tidak kan ? ingatlah kawan , bahwa persaudaraan , kebersamaan , perhatian dan pengertian bisa kekal jika berlandaskan kebenaran , yang berpedomankan agama , karena Allah .
Persaudaraan yang kalian jalin ini hanya semu , hanya sementara , hanya ada saat lapang dan dengan gampang hilang saat sempit . jika alasan kalian kebersamaan , kenapa kalian tak ikut membantu saat ada tema yang kesusahan , kenapa juga kalian tak saling menasehati dalam kebaikan .aku ambil satu pertayaan , pernahkah kalian mengingatkan yang lain dalam hal kebenaran ? solat atau puasa ? dsb ? ga kan ?
Dan  kalian bahwa ada banyak hati yang terluka oleh sifat egois kalian ?
Teruntuk saudaraku diantara bumi dan langit .           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar