wilujeng sumping ...!!!!!
selama raga masih menyatu dengan jiwa , selama itu pula kewajiban untuk mencari ilmu itu ada . semoga apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk semuanya .

Minggu, 01 April 2012




Inilah kehidupan

Bahwa kuyakin , bahwa aku sadar , inilah jalanku ini adalah jalan  yang terbaik yang Allah berikan untukku , sungguh aku tau itu , ini hanyalah bentuk kasih sayang nya Allah kepadaku , harusnya aku jadikan ini sebagai batu loncatan buat aku lebih baik di masa yang akan datang . 

Bahwa disetiap hela nafasku , disetiap detak jantungku , disetiap kedipan mataku , aku yakin Engkau maha tahu . lama aku mencari , lama aku melangkah , aku tahu dan aku sadar , sejatinya setiap manusia di beri ilham , diberi seruan kepada jalan kebaikan , yah , aku sadar bahwa aku harus kembali kepada Mu , kembali meniti jalan suci Mu , kembali merasakan indahnya kasih dan sayang Mu , kuatkan sayapku ya Allah , bantu aku berdiri dari keterpurukan ini , berikan aku kekuatan untuk memulai , kasih aku ketabahan dalam menjalaninya , dan jadika istiqomah sebagai bekal yang kan menjaga batas batas kebenaran di perjalanan suci ini .

Seperti air laut , iman ku selalu pasang dan surut , tapi surutku lebih banyak , yakinku selalu terbungkam oleh kesalahan , khilaf selalu jadi alasan , padahal aku sadar , ampunkan aku ya Allah , setiap hari aku menjalani kehidupan ini , setiap itu pula aku tergoda tertipu oleh semua kemanissan yang semu yang Cuma menipu dan hanya sesaat , ampunkan aku ya Allah , mudahkan aku dalam meniti jalan berliku ini.

Aku ingin sendiri , aku ingin hanya Engkau yang ada di hatiku , aku ingin jiwaku tenang , hati ku tenteram , hingga suatu hari dimana aku dikebumikan . sudah sekian lama aku tersesat dijalan ini , sudah menggunung semua dosa ku di hadapMu , aku ingin pulang . menjadi aku yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar