wilujeng sumping ...!!!!!
selama raga masih menyatu dengan jiwa , selama itu pula kewajiban untuk mencari ilmu itu ada . semoga apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk semuanya .

Senin, 23 April 2012

Sebuah Harapan


Ku mencari apa yang aku ingin , ku meminta apa yang aku butuh , aku ingin kembali , aku ingin cahaya yang dulu bersinar dihatiku kembali , dulu yang belum sempat sempurna tapi padam di tengah jalan , aku ingin dia ada dan sempurna , buat kali ini dan seterusnya . sebagai penerang jalanku  di tempat yang gersang ini , juga sebagai penerang jalan orang lain yang membutuhkan , rimbanya sungguh rimba , gelapnya tak terkira , yang benar jadi salah , yang salah malah di agung-agungkan , terangi jalanku ya robb . jadikan Engkau destinasi terakhir yang aku ingin .

Terlepas dari semua harapan yang ku tuju , aku butuh Engkau ya Alloh , aku ingin tetap istiqomah dalam kebaikan . aku ingin nafasku berhembus karena ikhlas kepada Mu .

Terulang , satu hal yang sebenarnya aku benci , kenapa semua nya ini terjadi pada ku , aku ingin kembali , aku ingin pulang , ya Alloh beri aku jalan , jalan menuju Mu , jalan dimana rosul Mu berjalan diatasnya , aku ingin tetap dalam kebaikan ,  sungguh apa yang salah dariku  , musnah semua apa yang ku harapkan .

Hitam diatas putih ataukah putih yan menimpa hitam , aku bingung ya Alloh beri aku cahaya, selalu ku rindu akan suasana ketika aku dekat dengan Mu menurutku , aku ingin tetap dalam keadaan itu , dalam rasa itu , dalam muara cinta dan penghambaanku kepada Mu , di sepanjang waktu selamanya .

Lama tersesat dalam jalan ini , jalanku kadang lurus tapi sebentar kemudian berubah ,  besok lurus  , tapi lusanya bengkok , aku ingin tetap dijalan lurus Mu ya Alloh , ya Alloh Tuhan yang menggenggam setiap hati , tetapkan aku dalam agama Mu , jangan Engkau sesatkan aku sesudah Engkau beri aku petunjuk . 
jujur , aku lelah , aku tak kuasa menahan semua tekanan ini , rasa bersalah , dan penyesalan yang mendalam , entah , ya Alloh aku ingin kembali . dalam dekapan cintaMu yang tiada henti kepadaku , diantara kasih dan sayang Mu yang membelaiku di sepanjang jalanku , disetiap hembus nafasku , disetiap denyut nadiku , di setiap rongga jiwa yang rapuh , disetiap bagain dalam alam semesta di tubuhku , sungguh aku ingin kembali . kembali kapada cahaya iman Mu , mudahkan jalanku ya Alloh .
Ntah apa yang selama ini ku cari , Mendaki puncak cinta teragung , aliran kehidupan ini membawaku jauh entah kemana, kuharap apa yang terjadi kini dan nanti adalah yang terbaik dari Mu ya Alloh, kupasrah kepada Mu kuriakan kepadaku hidayah Mu , aku ingin berlayar ke muara cinta yang Engkau ridhoi. Perjalanan hidupku yang selama ini ku lalaui kapan kah kan berakhir ?
Sunyi sepi sendiri tiada yang menemani , entah apa mauku , setiap aku turuti apa yang terbersit dalam benakku setiap itu pula diriku menjawab bukan ini yang kuingin , bukan pula itu yang ku mau, jauh dan semakin dalam sebuah jawaban yang selalu sama , kembali kepada Engkau yang kurasa ,  yah ,aku tau intinya Cuma itu tapi kenapa begitu sulit aku lalui hari ku bersama Mu , aku ingin istiqomah dalam jalanmu ya Alloh , bantu aku .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar